Saturday, March 6, 2010

suami siaga......

  Seorang istri yang sedang mengandung dlm usia kandungan 8,5bln adalah tugas bagi suami untuk SIAGA...
atau tepatnya selama istri sedang mengandung.Teman,diperkirakan oleh seorang dokter istriku dalam 30 hari lagi melahirkan,tetapi sepertinya saya belum bisa melaksanakan tugas tersebut...karena tuntutan pekerjaan,maka saya tidak dapat menemaninya setiap saat....teman,apakah saya salah?ataukah saya seorang pengecut?
  Pernah suatu saat saya berpikir untuk tidak mempedulikan pekerjaan,tapi berat rasanya,karena saya juga membutuhkan itu...
  Kawan....apa yang kalian pikirkan?

"Istriku,aku harap kamu percaya aku.....aku akan ada di saat kamu benar-benar membutuhkan aku"

"Istriku,aku mencintaimu....aku mencintai jagoan kita yang ada di rahimmu......,tak akan ku biarkan hal hari bersejarah bagi kita aku lewatkan...."

wait me sweet heart.................

No comments:

Post a Comment